Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

^^^^^^^^^

KEsalahan adalah suatu Hal yang muTlak dan memperbaiki kesalahan adalah langkah terbesar yang Bisa kiTA lakukan,,,

Terima kasih ya sudah sudih mampir keBlog ini,

masih terdapat banyak kekurangan, tapi saya tetap terus mau belajar,,,
MAkA dengan itu saya dengan sangat berterima kasih bila para-para SUHU, GURU, MASTER, TEACHER yang berpengalaman dapat menyumbangkan saran-saran nya,,

TERIMAH KASIh
^^



Kamis, 10 Desember 2009

Semua nya RELATIVE ;)

dalam Perjalanan ngutak atik blog,,,


saya mendapatkan sebuah teori relative :
check this out :






teori relativitas : satu jam duduk bersama wanita cantik akan terasa seperti sepuluh menit, tp sepuluh menit duduk di atas kompor seperti terasa satu jam..

Okeh yg di atas becanda doank, kita ambil contoh cerita ini
Ada 3 org anak gak sengaja masuk ke istana permen, di sana mereka boleh mengambil permen sepuasnya tp dngn syarat mereka gak boleh balik lg, 1 anak segera mengambil karung dan berusaha mengumpulkan semua permen dan 2 mengambil beberapa dan menikmatinya sambil berjalan. setelah mereka keluar dr rumah permen, 2 anak ini bercerita bagaimana indahnya pemandangan di dalam sana, dengan pohon2 yg unik, binatang2 yg aneh, bentuk awan yg lucu, sedangkan 1 anak lg hanya diam menyesal, ia tidak sempat memperhatikan apa2 karena terlalu sibuk mengumpulkan permen dalam karungnya
... See More
Dr cerita di atas, si anak 1 hanya bisa menyesali perbuatannya karena terlalu serakah, sehingga tidak memperhatikan keindahan rumah permen , tanpa ingat kalau ia punya sekarung permen, ini yg kita sebut relative.

dari sudut pandang yg berbeda, anak itu lebih memiliki sekarung permen, sedangkan kedua temannya hanya memiliki berapa. Walaupun ia tidak sempat melihat pemandangan setidaknya ia lebih beruntung dalam memiliki sekarung permen.

jd lakukan apa yg kamu inginkan, bila kamu takut salah langkah ingat teori relativitas ini, semuanya bisa berubah tergantung dengan apa yg kita hadapi dan bagaimana cara kita menyikapinya, kadang2 kamu hanya butuh sedikit merubah sudut pandang, agar tidak berhenti di satu tempat, jd jngn takut melangkah karena jalan masih panjang

5 komentar:

  1. Gila, keren. Emang sih teori bagus. Jangan takut melangkah karena jalan masih panjang!

    BalasHapus
  2. bergantung dan tergantung cara pandang,, itu saja...

    tapi kita harus pandai2 memilih kacamata pandang mana? dan memelilih jenis teropong apa untuk melihatnya lebi jelas dan dekat..

    BalasHapus
  3. yaps, smuanya yang terjadi baik buruk, hanya tentang bagaimana cara kita memandangnya saja, nih gw tambahin satu lagi, lakuin apa yang menurut lo baik, baik bagi diri lo ama orang lain, walaupun di mata orang ketiga perbuatan kita itu tidak benar, biarlah tuhan yang menilai perbuatan kita, yang terpenting kita sudah berusaha yang terbaik.

    BalasHapus
  4. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin!

    BalasHapus
  5. Untuk semuanya Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin!

    BalasHapus

Recent coment's

KB

BELI buku murah


Masukkan Code ini K1-167999-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Smart Hebat Hemat


Produk SMART Telecom