Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

^^^^^^^^^

KEsalahan adalah suatu Hal yang muTlak dan memperbaiki kesalahan adalah langkah terbesar yang Bisa kiTA lakukan,,,

Terima kasih ya sudah sudih mampir keBlog ini,

masih terdapat banyak kekurangan, tapi saya tetap terus mau belajar,,,
MAkA dengan itu saya dengan sangat berterima kasih bila para-para SUHU, GURU, MASTER, TEACHER yang berpengalaman dapat menyumbangkan saran-saran nya,,

TERIMAH KASIh
^^



Minggu, 06 Desember 2009

Godaan Nokia dengan Tampilan Symbian Yang Baru Di TAhun 2010

Puas dengan tampilan Symbian OS yg gt2 aj, ahhh pasti ngga,,,
Bersiaplah menyambut kehadiran tampilan baru Symbian tahun 2010 mendatang.


Pihak Nokia sendiri berjanji bahwa tahun depan, Symbian S60 akan lebih mengedepankan fitur layar sentuh dan memaksimalkan fungsi multi-touch. sistem operasi mobile tersebut juga akan mengurangi navigasi-navigasi yang kiranya tiak perlu sehingga meminimalisir gerakan ketika Anda mencoba memutar musik atau hanya mengakses e-mail melalui ponsel Anda.
Rencana berikutnya adalah mengurangi lebih dari 350 notifikasi yang tidak diperlukan dan hanya mengganggu saja. Selain itu untuk segi grafis, Nokia akan meng-upgrade-nya dari yang biasanya 15fps menjadi 60fps.
Untuk web browser juga akan ada perbaikan kinerja dan juga tampilan yang lebih sederhana dan mudah digunakan oleh pengguna.
Ternyata tak hanya itu saja, bersamaan dengan rencana mengupdate sistem operasi Symbian S60, tapi juga pihak Nokia akan meluncurkan sistem operasi Maemo 6 pada pertengahan tahun 2010 mendatang.



5 komentar:

  1. Oalah, nokia ku imut masih hitam putih casingnya terbuat dari karet waktu aku beli saat 1 dollar =17.000 rp waktu itu kartu pedananya 300.000 rp dan nokia nya 2.750.000 sekarang dihargai 100.000 rp nasib, padahal kalau dibelikan sekarang dapat super bagus, dari pada saya jual sampai sekarang masih saya pakai ..... siapa tahu jadi barang antik dan nilinya gede ....hp pertamaku.

    BalasHapus
  2. @ nuansa pena : hahaha mas bisa aj,,, saya juga punya hp warisan nokia tp rusak gr2 iseng pengen bongkar2 liat komponen dalem nya

    BalasHapus
  3. Wah, penasaran! Gila, nokia emang hebat!

    BalasHapus
  4. nokia mungkin visi nya
    inovasi tiada henti
    (kayak yamaha donk)

    hehehe

    BalasHapus
  5. Nokia Mana mau kalah sama yang lain dia..
    aku aja juga selalu pake dia

    BalasHapus

Recent coment's

KB

BELI buku murah


Masukkan Code ini K1-167999-A
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Smart Hebat Hemat


Produk SMART Telecom